PERJUANGAN WANITA KONYOL


       Ini bukan soal pengharapan yang konyol, tetapi ini tentang sebuah perjuangan. Tentang keinginanku untuk mewujudkan segala harapan semua orang terdekatku. Terutama keluargaku. Mama, adik, nenek dan almarhum Papa. Beliau memang bukan ayah kandungku, tetapi sayangnya dia menjadikan ku seperti sekarang. Seorang wanita yang menurutku cukup tegar dengan segala tingkah laku yang banyak orang tidak tahu kecuali mama dan sahabatnya. Aku wanita konyol. Entahlah, ini diriku. Yang terkadang berbuat sesuka hati. Berekspresi sendiri. Ya benar. itu dilakukan ketika sendiri.
             Wanita ini sekarang tengah berjuang untuk mewujudkan itu, sudah berjalan 3 bulan ini. Tentu tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. MMmmm, membalikkan telapak tanganpun seutuhnya juga memerlukan energi. yayaya. Hari ini ia masih bingung akan apa yang selanjutnya dilakukan. Sejujurnya ini soal SKRIPSI. Skripsi yang membuatnya galau..hahaha. Eleh galau karna skripsi. Tentunya karna banyaknya revisi.  Bersyukur ada orang terdekat yang senantisa menemaniku. Terutama mama, yang bela-belain tidur diruang tamu menemaniku mengerjakan si skripsi ku ini. 

           Memang tak mudah, beda bagiku,diriku harus melawan perilaku burukku. Yaitu Tidur ! kerjaan tidur. Baru mau mulai sudah ngantuk, tak peduli memang tubuhku ini. Jika sudah bersentuhan dengan namanya bantal. Yap tentu tidur pulas smpai subuh.

               Sudahlah, terkadang diriku sering pasrah dengan diriku ini. Tapi diriku tak boleh menyerah! 
Akan ku usahakan dengan segala upayaku..
akan ku kuatkan diriku

KaRna kuatku ini untuk mereka....

bersambung........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAU APA?

TEORI DAN MODEL KONSEPTUAL KEPERAWATAN MENURUT TEORI LEVINE